Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"PROPAGANDA"




PROPAGANDA group band asal kota Bogor terbentuk pada akhir tahun 2009. dengan terjun bereksistensi dengan mengusung musik Brutal Death Metal. Sesuai arti nama “PROPAGANDA” yang berarti mem-propaGANDA kan band, pada awalnya sebelum band ini terbentuk dari setiap personilnya memiliki group band sebelumnya yang sudah diketahui/ dikenal oleh para kerabat dan sahabat kalangan musik underground. Komitmen serta tidak lepas dari dukungan support dari pada kalangan kerabat, maka diputuskan dari setiap personil berfokus pada satu band yang saat ini (PROPAGANDA). dengan line up saat ini Dona (Vocal), Yanz(Guitar), Hendri (Bass) dan ikok (Drum). dengan nada musik yang blast, crush yang cepat, depth yang tebal, voice vocal yang noise serta drop yang kental menjadikan karakteristik dari musik band ini sendiri. Propaganda unsur musik influence terpengaruh oleh band-band Death Metal Old skull, sehingga lebih mematangkan pembelajaran dan pendewasaan yang kini terbentuk Genre yang di defenisikan oleh kalangan underground, Brutal/Death Metal

Dengan peluncuran single pertama berjudul “Membunuh atau terbunh” dengan materi lagu berkonsep kepada mengangkat yang menitikberatkan tentang sosialisme individualisme , hingga akhir lagu yang berjudul “Muntah Darah” menjadikan judul tersebut sebagai nama album. Di tracklist sampai pembuatan mini album di bawah naungan Basstar Record. Mem-plan launching mini album dan terilis mini album pada akhir tahun 2012.

Perjalanan hingga saatini dari perform sekitar wilayah bogor dan luar kota. dan adapun juga diluar itu menghasilkan cd compilation salah satunya The road of anger, IRSnetwork(indieradiostreaming) Cimahi Bandung, List Band IDDM(Indonesia death Metal). 
Kumpulan lagu EP Album (mini album): Membunuh atau terbunuh, Birahi, Muntah Darah, Pisau Berkarat. Serta tidak lepas dukungan dan banyak terimakasih kepada Rockmen living dead management, Ki6enden6pamun6kas, IRSnetwork Indonesia, Cadas Underground, Trendkill Magazine, Bandung Death Metal, Kujang DeathMetal, Rancasari DeathMetal, Ciomas Syndicat, Congor Rebel Merch, Hellion Merch, Fortal13 Merch, Basstar Studio Record, Log-in Studio, U-Musik, Astana Musik, Bogor Total Milita (Btm sickness)dan semua para Metalheadbangers.

The official Propaganda facebook page!www.myspace.com/propaganda.deathmetal 
Booking Management : Rockmen Living Dead (+6289638607715)


Share this article :
 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top