Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"LOST IN CHAOS" Digital Zine



"BREAKING FU*KING NEWS"




Masih melanjutkan beberapa Kekurangan Interface Website, Kayaknya

menampilkan Desain Baru yang lebih " Cool " hehehe, Coz terus

 terang Saja kalau Pada Desain Pertama Launching Sebelumnya masih

 terkesan " Asal Jadi " aja menurut Moody Gw hihihi, BTW sekarang

 sudah berhasil Gw Rubah Layout serta penambahan Konten yang 

kayaknya perlu ditampilkan disini. meski belajar website masih 

dengan modul statis html saja, sekeras mungkin tetap gw tampilkan

 artwork yang lebih match di segala suasana, cieeeee ... ditambah

 dengan Fitur FORUM yang sangat menguras pikiran Gw untuk Ngoprek

 dan Coding Script PHP lengkap dengan MySql nya Hadehh, bener2

 menjadi tantangan hingga akhirnya terselesaikan walau tidak

 sesuai dengan planning awal untuk menggunakan modul Forum SMF,

 dikarenakan Keterbatasan Disk Usage yang terpakai untuk Space 

Forum tersebut, sehingga Dengan sangat terpaksa Gw batalkan dan 

menggantinya dengan phpBB berbasic Free Forum saja, sehingga gw

 bisa mengatasi Limit Disk Usage yang terjadi mendesak kritis di

 domain Website ini ( Doa'in saja aja Donatur yang bisa mere-

changing Paket Disk Usage lebih besar lagi untuk bisa Gw gunakan

 Modul Forum SMF hehehe... ) "

So, Silahkan Check Desain Baru Website ini Serta AYO BERGABUNG 

MENJADI MODERATOR FORUM disini yeahhh








Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini.....

 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top