Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"SAWANGAN OF DARKNESS #2"




MASSA HITAM SAWANGAN present:

"SAWANGAN OF DARKNESS #2" 23 Agustus
2014 @Lap.Botania Lake Sawangan Depok.


Memuntahkan:

-SATRIO IRENG
-HARGOTH
-RIRIWA
-TRAGEDY BOGOTA
-DARK ONRUST
-NYEMBAH
-EDELWEISS
-CLEOPATRA 666
-AYAT:777
-AL-FETIH
-ZENGLOT
-DETIXTIGA
-GENTAYANGAN
-REN TO KILL
-SAMBAR NYAWA
-AIR MATA HITAM
-LINGKAR HITAM
-SESAT
-SATAN
-PANJI ANOM
-ANTASENA
-AURORA
-KARUHUN OF MADATH
-DEAL OF DEMON
-BLACK LUCIFER
-0V WAR
-LESTARI HITAM
-CAKRA HITAM
Support by:
-Allah s.w.t
-Massa hitam


*Available T-Shirt Event : 100k
For Info :
089622711156
08998024503 / 2A8ED54C
@wawayanggara




Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini.....

 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top