Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"THE BLINDSIDE"



"THE BLINSIDE"


The Blindside Band::realitas::atas kenyataan::idealist yang realist::metal and rules::metal and real.
Sejak awal terbentuk 2010, The Blindside Band yang terdiri dari Azzam (vocal), Panji (bass), Bie (guitar) dan hendra (drum) memutuskan untuk membawakan lagu ciptaan sendiri di setiap event, berbagai respon dari pendengar, penonton dan teman – teman, baik positif maupun negative menjadi makanan setiap hari untuk merubah kawan” The Blindside band untuk menjadi lebih baik.
The Blindside yang berarti dalam bahasa Indonesia adalah sisi butayang kemudian di pakai sebuah nama Band yang mendidikasikan karya hanya untukmu, dan kembali semua ke kalian semua. Band asal Surabaya ini terbentuk pada tahun 2010, ketika Bie (guitar) dan hendra (drum) memutuskan untuk membentuk sebuah band untuk mengisi waktu luang mereka, ketika bersekolah di Universitas Negeri Surabaya. Kemudian bertemu dengan Azzam (vocal) di salah satu tempat Universitas Muhamadiyah Surabaya, saling share dan ternyata memiliki influence dan visi bermusik yang sama.tidak lama kemudian kita bertiga bertemu dengan panji (bass) yang berstatus kuliah yang bertempat sama, awal pertama kita awalnnya cumak jamming di studio – studio sampai kita saling cocok dan membentuk nama sebuah band, asal mula kita emang ke bingunggan apa Genre yang kita ambil , setelah hari – hari berlalu dan kita saling sharing ternnyata kita cocok di Genre music MetalCore dikarenakan mereka ber empat suka dengan lagu – lagunnya lamb of god, Bullet For my Valentine dan gemar sekali di bawakan ketika mereka sedang latihan di studio.
Tapi kita sebetulnya ada lima personil di karenakan teman – teman masih belum cocok dan belum se visi maka dari itu lah kita terus mintage bantu kepada temen – temen atau kerabat untuk menjadi audiosonal guitar 2 untuk The Blindside Band ini, sering kita udah coba untuk merekurd orang untuk menjadi guitar 2 tapi kenyataan yang ada di masih banyak ke sibukan bekerja dan lain – lain.


Single pertama yang di luncurin adalah berjudul I always beside you , yang kedua berjudul hades hascome shatter all down, ke 3 life without  racist. Mungkin banyag kupasan – kupasan arti dari lagu The Blindside tapi semuaitu juga butuh inspirai ,solusi , pertimbangandan dan sering – sering mendengarkan lagu yang merasa bagus dan enakuntuk di dengar sesuai genre kita.  


Genre
Dalam bermusik , The Blindside Band mengalami evolusi, dahulu Band ini bergenre metal , namun sejalannya perkembangan music saat ini The Blindside berevolusi ke jalur MetalCore , hal ini karena The Blindside ingin idealis yang realistis dan mungkin juga akan berevolusi kembali.

Influence
Lamb Of God , August Burn Red , A Day To Remember, Bullet For My Valentine

Visi dan Misi
The Blindside mempunyai Visi menciptakan gairah music indie yang global dan mampu di nikmati setiap pendengar di segala usia and still metalcore, Misi mampu bersaing dengan band – band indie di luar maupun local dengan skill yang kita miliki This is for you

Song : Life Without Racist (click play untuk mendengar)   PLAY >







Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini.....

 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top