Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"SBS [Scattered Brains Society] PRESENT"




"SCATTERED BRAINS SOCIETY"
PRESENT


Scattered Bains Society (S.B.S) sebagai penerus dari komunitas local pendahulunya seperti Counthourizer, Metal Corner and The Headbanger, Metal Batalion, Metallian Clan,Warmet *warung Metallica dan Semarang Metal Brigade. Scattered Bains Society adalah komunitas penggila genre metal seperti (Death Metal. Thrash Metal. Old School Metal, Doom/Gothic Metal, Grindcore, Hardcore/Industrial, Black Metal) yang dihuni oleh ton of bands, Grind Buto, Calamity, Radical Corps, Syndrome, Pathetic, Scare Monger, Godless, GSG, Disgore, Rotten Sexual Organ, Cramp Jesus, Horrify, Tagart, Gorog, Fang Face, Maesan, Corpse Chorus, Monster Project, Contraceive, Bliss In Red, The Anthem, Grotesca, Hypervoiced, Destroyer, Wingit, Propaganda, Putrefaction,Killer of God,  etc.
Membernya kebanyakan berstatus pelajar/mahasiswa yang berasal dari Semarang, Kendal, Ambarawa, Mranggen, Jepara, Jogjakarta, Bandung, Jakarta dan Malaysia.
Kumpulan mereka kala itu mudah ditemui di depan Telkom jl Pahlawan Semarang pada sabtu malam, untuk berbagi informasi (newsletter, katalog, info gigs etc) sampai terjadi transaksi dengen berjualan CD, tshirt, longsleeve, poster etc.
25 April 1996 adalah ditahbiskannya bendera Scattered Bains Society, dengan menggelar debut event fenomenalnya GELEGAR SEPTEMBER 1997 yang penuh dengan trik dan intrik di GOR Satria Semarang, band yang perform Radical Corps, Syndrome, Fang Face, Maesan etc. juga band dari Jakarta, Jogjakarta.
Gig by gig telah dibuktikan untuk penguatan peta, dari gig local dari kampus ke kampus, event reguler di TBRS, sampai pembuatan project event tour 4 kota (Semarang, Solo, Kudus, Surabaya) yaitu kerjasama dengan scene local setempat. Hingga event terakhir “Troops of Doom” di STIE BPD Semarang pada circa Januari 2007. Adapun band yang tampil Siksa kubur, Asphixiate (Jakarta), Brain Ass (Cepu), Calamity, Morbiddust, Scare Monger, Tragic Massacre, Suck Eat Fruit etc.
Saat ini Scattered Brains Society dinyatakan aktif mereka prepare untuk pembuatan event selanjutnya dan pemetaan scene.
And now SBS is back untuk menebar bahaya laten EXTREME METAL, BEWARE FOR OUR EXISTENCE...!!! EXTREME MUSIC FOR EXTREME PEOPLE.


Dan bahkan di tahun 2016 ini tepatnya di akhir februari ini akan mengeluarkan Album kompilasi dari Band band Extreme Metal Semarang yang diberi title "DEATH FROM ABOVE"
Sungguh kerja keras dari scene SBS yang akhirnya bisa membuahkan hasil product CD Album kompilasi yang berisi 14 Band cadas, meski  masih sederhana, dan semoga kedepanya akan lebih terus meningkatkan kegiatan kegiatannya........




List Band album kompilasi DEATH FROM ABOVE:

* Black Meeting
* Blastgore
* Damage Project
* Funeral
* Hypotenusa
* Killer of Gods
* Morbiddust
* Poseidon Eternity
* Propaganda
* Putrefaction
* Removal
* Throats of Pain
* Torment in Dying
* Wingit


Keep on \m/etal rules....... to SBS [Scattered Brains Society]





Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini.....

 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top