Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"ARCH ENEMY"



"ARCH ENEMY"

Biografi
"Saya pikir kami mengambil 'lebih lebih' pendekatan untuk catatan ini."
Demikian kata ARCH ENEMY gitaris Michael Amott ketika mengacu pada "Khaos Legions," piring band terbaru dari kekacauan. Bukan berarti mereka pernah ditangani setiap aspek karir mereka dengan sikap setengah matang, tetapi pendekatan itu sangat penting setelah empat tahun diam kreatif.
"Khaos Legions" adalah layak menunggu. Solid 14 lagu - 11 lagu dan tiga bagian instrumental - itu adalah sebuah album yang segera mengingatkan "Anthems Of Rebellion" (2003) dan "Doomsday Machine" (2005), dianggap oleh banyak untuk menjadi dua acara terkuat ARCH ENEMY to-date. Sarat dengan merek dagang gitar rusak tersebut Amott bersaudara, dipelopori oleh langsung dikenali pengiriman neraka beroleh-no-marah vokalis Angela Gossow, semuanya didukung oleh Sharlee D'Angelo / Daniel Erlandsson bass / drum energi tinggi menginjak-injak, "Khaos Legions" fitur merek dagang eksekusi extreme metal band ditambah dengan beberapa kejutan alis penggalangan di sepanjang jalan.
Delapan album studio dan 15 tahun dalam karir mereka, "Khaos Legions" adalah besi ARCH ENEMY ini "Anda di sini!" Cap yang hits seperti satu ton batu bata.
Sederhananya, tidak diehard ARCH ENEMY penggemar harus pergi puas. Trek 'Yesterday Is Dead And Gone,' 'Under Hitam Flags Kami Maret,' 'Duri Dalam Daging My' dan 'City Of The Dead' adalah contoh dari lima potong merusak awak orang telah datang ke harapkan. 'Bloodstained Cross fitur Michael dan Chris Amott menjelajahi wilayah rusak-kepala baru, sedangkan' Kekejaman Tanpa Beauty, '' Cult Of Chaos 'dan pedas' Vengeance Is Mine 'fitur beberapa pekerjaan yang paling agresif dari band sampai saat ini.
'Melalui Mata Of Raven A' mudah lagu band paling petualang dalam beberapa tahun, progresif dan gelap, dan dengan apa Amott menggambarkan sebagai memiliki "merasa Skandinavia untuk itu, dengan hal Nordic melankolis terjadi di paduan suara." Hal ini tentu sisi yang berbeda dari band, namun mereka mempertahankan setiap ons agresi merek dagang.
Kejutan terbesar adalah berbatasan-on-kematian-rock 'Tidak ada Tuhan, ada Masters,' gema pasti lagu ARCH ENEMY 'We Akan Naik' yang dijamin untuk meningkatkan kemarahan beberapa fans seperti yang dianut oleh orang lain.
Tekan seluruh dunia memuji "Khaos Legions" sebagai salah satu yang terbaik logam album tahun 2011, dan band ini tampil di sampul termasuk Terrorizer (UK), Metal Hammer (Jerman), Aardschok (Belanda), Hard Rock (Perancis), Burrn (Jepang), Inferno (Finlandia), Close-Up (Swedia) dan banyak lagi.
Sejak rilis album, ARCH ENEMY telah memainkan terbesar festival Eropa - termasuk Graspop (Belgia), Sonisphere (Inggris, Swedia dan Spanyol), Tuska (Finlandia), Summerbreeze (Jerman) dan banyak lagi - dan melakukan tur AS diperpanjang ( didukung oleh Devildriver, Skeletonwitch dan chthonic) diikuti dengan tur Eropa (didukung oleh Warbringer dan chthonic). Mereka telah melakukan tur dunia untuk mendukung "Khaos Legions": Jepang, Australia, Malaysia, Filipina, Singapura dan banyak tempat lain Anda tidak akan mengharapkan band metal untuk pergi.
Di antara, ARCH ENEMY menemukan waktu untuk mendukung Amnesty International dan Peta2 dengan kampanye khusus yang jelas menunjukkan bahwa mereka berdiri 100% di belakang pesan mereka - karena tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata.
Pada awal 2012 ARCH ENEMY damai berpisah dengan gitaris Christopher Amott. Christopher Amott adalah anggota ARCH ENEMY antara 1996-2005 dan lagi antara 2007-2011. Penggantinya ditemukan di 26-tahun Amerika gitaris Nick Cordle dari band Arsis AS. Michael Amott komentar: "Nick adalah pilihan pertama saya ketika ia kutu semua kotak yang tepat untuk Arch Enemy dengan musikalitas dan teknis serta kepribadian dan dedikasi. Looking forward untuk memiliki dia bergabung dengan kami di panggung, latihan telah menunjukkan kami memiliki serangan kapak kembar menghancurkan terjadi! "
". Dalam Flags Hitam Kami Maret" Nick Cordle membuat debut rekaman resminya di terbaru ARCH ENEMY video untuk kata Michael Amott: "Kami memiliki gitaris baru Nick Cordle kami melemparkan sedikit menjilat pada lagu dan memiliki master audio Andy Sneap remix lagu sedikit ... Jadi, beberapa tweak kecil di sana-sini untuk membuat sesuatu yang istimewa untuk penyerangan visual ini / sonic! "
The Khaos berlanjut dengan kegiatan yang lebih hidup pada tahun 2012, yang mengarah ke proyek DVD khusus akan diumumkan segera.


KHAOS LEGIONS tracklist:
Khaos Overture (intro)
Yesterday Is Dead And Gone
Bloodstained Cross
Under Black Flags We March
No Gods, No Masters
City Of The Dead
Through The Eyes Of A Raven
Cruelty Without Beauty
We Are A Godless Entity (Instrumental)
Cult Of Chaos
Thorns In My Flesh
Turn To Dust (Instrumental)
Vengeance Is Mine
Secrets
Produced by Rickard Bengtsson and ARCH ENEMY
Mixed and mastered by Andy Sneap

KOVERED IN KHAOS bonus CD tracklist*:
Warning (Discharge)
Wings Of Tomorrow (Europe)
The Oath (Kiss)
The Book Of Heavy Metal (Dream Evil)
*CD2 of the ltd edition and also on the Double LP vinyl

Line-Up:
Angela Gossow – vocals
Michael Amott – guitars
Christopher Amott – guitars (on the album)
Nick Cordle – guitars (replaced Christopher Amott in early 2012)
Sharlee D’Angelo – bass
Daniel Erlandsson – drums

Photos by Patric Ullaeus

Cover Artwork:
Front cover by Brent Elliott White
Booklet layout by Niklas Sundin

Discography: 
Black Earth CD/LP (1996)
Stigmata CD/LP (1998)
Burning Bridges CD/LP (1999)
Wages Of Sin CD/LP (2002)
Anthems Of Rebellion CD/LP (2003)
Dead Eyes See No Future MCD (2004)
Doomsday Machine CD/LP (2005)
Live Apocalypse 2DVD (2006)
Rise Of The Tyrant CD/LP (2007)
Tyrants Of The Rising Sun – Live In Japan DVD/2CD/2LP (2008)
The Root Of All Evil CD/LP (2009)
Khaos Legions (2011)

ARCH ENEMY online:
www.archenemy.net 





Official Facebook page! 

www.archenemy.net 
www.twitter.com/archenemymetal 
www.myspace.com/archenemy 

Arch Enemy ebay store:
http://stores.ebay.com/The-Official-Arch-Enemy-Store



(c) & (p) 2011 Savage Messiah Music. Licensed exclusively in the Territory to Century Media Records Ltd.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini.....

 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top