Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"INDONESIAN METAL TOP 100"



Album kompilasi METAL TOP 100 adalah special project yang merupakan kompilasi CD lagu dari 100 grup band yang beraliran metal seantero Tanah Air Indonesia.
Keterangan
Konsep album kompilasi METAL TOP 100 ini berbentuk format MP3 dan yang pertama di Indonesia. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas segala dukungan dan support dalam keterlibatan di album CD kompilasi METAL TOP 100 ini. WITHOUT YOU, WE ARE NOTHING! #SUPPORT YOUR LOCAL BANDS.

Album kompilasi "METAL TOP 100" adalah special project yang merupakan kompilasi CD lagu dari 100 grup band yang beraliran metal seantero Tanah Air. Album ini dirancang sebagai titik awal metal Indonesia ke kancah komunitas International.

Dengan jumlah komunitasnya 6 juta fans metal seluruh Indonesia, maka ini merupakan pasar yang sangat potensial sehingga album kompilasi "METAL TOP 100" berpeluang besar mendapatkan apresiasi secara luas dalam segala lapisan masyarakat pencinta musik di dunia.

Album kompilasi "METAL TOP 100" akan diproduksi setiap tahun oleh ATO Production bekerja sama dengan Kulabis Metal Network (KMN) sebagai wadah musik metal di Indonesia, dan didistribusikan ke seluruh Tanah Air dan International melalui jaringan toko kaset resmi maupun distribution outlet (Distro).

Kelanjutan dari album kompilasi ini akan diadakannya live show promo tour secara reguler di tempat - tempat strategis di Indonesia, yang akan menampilkan band - band yang terlibat dalam album kompilasi "METAL TOP 100".

Dengan pengalaman yang panjang di industri musik, didukung oleh profesionalisme yang tinggi, kami berkomitmen memberikan karya yang terbaik bagi Indonesia






Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini.....

 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top