Blogger Widgets
Metal Forever \m/
 photo info-circle-area_zpse01688be.gif

"METALLICA BACK TO JAKARTA"



METALLICA

Kabar gembira datang dari Grup rock legendaris Metallica, yang menyatakan niatnya untuk kembali menggelar konser di Indonesia. Band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Rob Trujillo itu beberapa waktu lalu sempat mengetarkan stadion Lebak Bulus Jakarta pada tahun 1993 ini sepertinya akan kembali mengkobarkan api semangat para penggila musik cadas di Indonesia. Jadwal konser Metallica di Indonesia disampaikan manajer band Metallica, Cliff Burnstein, yang mengungkapkan rencana tersebut. Bukan tanpa alasan mereka ingin kembali datang ke Indonesia. Dengan jumlah penggemar yang sangat banyak, Indonesia jelas merupakan pasar potensial bagi band gaek tersebut. "Anda bertanya kepada diri sendiri, apa waktu terbaik untuk melakukan apa, kapan dan dimana. Kami adalah produk ekspor AS sama seperti Coca-Cola. Kami mencari pasar terbaik untuk pergi. Saat ini Indonesia ada di dalam daftar saya," kata Cliff Burnstein.

Cliff Burnstein mengatakan, "Selama beberapa tahun ke depan dollar akan semakin menguat dan euro melemah. Jika kasusnya seperti itu, saya ingin mengambil keuntungan dengan memainkan lebih banyak pertunjukan sekarang,'' kata Burnstein. 

Metallica juga dikabarkan akan menggelar konser album mereka tahun 1991 (Black Album-red) di bekas penjara Denmark. Dimana tempat tersebut merupakan rumah tahanan bagi pembunuh bayaran dan pembunuh massal. Grup band tersebut mengumumkan konser mereka di Denmark Juni mendatang di Statsfaengsel yang berupa Penjara berusia 150 tahun yang telah ditutup tahun 2006 dan sekarang dijadikan tempat hiburan. 

Seperti dikabarkan, sampai saat ini, album yang sampulnya berwarna hitam pekat ini sudah terjual lebih dari 15 juta copy di Amerika Serikat. 
Waoow, sungguh mengesankan. Akankah METTALLICA kembali ke Jakarta..? kita tunggu saja kabar berikutnya........

Album metallica: 
Kill 'Em All (1983) 
Ride the Lightning (1984) 
Master of Puppets (1986) 
And Justice for All (1988) 
Metallica (1991) 
Load (1996) 
ReLoad (1997) 
St. Anger (2003) 
Death Magnetic (2008) 







Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini.....

 
I. C. A Copyright © 2011. Info circle area.... - All Rights Reserved
Design Created by Tromol Gunners Published by Info Circle Area
back to top